Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia sebagai minimarket pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali  memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.“

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia adalah sebuah keleluasan bagi pelanggan yang memiliki dan bergabung dalam keanggotaan Kartu AKU, A Card Flazz atau Kartu AKU BNI. Dengan adanya Member Alfamart ini berarti anda tidak perlu repot-repot lagi untuk membawa uang tunai untuk berbelanja, cukup isi ulang kartu tersebut dan anda sudah siap untuk berbelanja di seluruh outlet Alfamart, Alfamidi ataupun Alfaexpress.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia merupakan member terbesar di minimarket Indonesia, karena hal ini dirasa banyak sekali keuntungan yang diperoleh dengan memiliki kartu member Alfamart, yang di antaranya adalah :

1. Hematku dan Kalender Belanja
Program ini adalah program khusus Member Alfamart, dimana member akan mendapatkan potongan harga khusus member untuk produk-produk tertentu sesuai dengan periode promosi.

2. Spesialku dan Hadiahku
Sesuai dengan namanya, Specialku merupakan produk-produk special yang di hadirkan hanya untuk Member Alfamart.

3. Special Big Program for “Member Alfamart”
Program ini adalah program promo khusus member dengan periode yang relatif lebih panjang, minimal 1 bulan,program ini khusus untuk member, mekanisme program bisa berupa Fair.

4. Redemption For “Member Alfamart”
Program ini merupakan program tahunan untuk Member Alfamart. Dimana Member akan mendapatkan poin setiap berbelanja min. Rp.50.000 pada periode yang sedang berlangsung.

5. “Member Alfamart” Thematic Promo
Promo ini adalah kejutan khusus untuk memperingati hari-hari tertentu (misalnya: Hari Valentine, Hari Pelanggan Nasional, Hari Batik Nasional, dll).

6. Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday
Program ini khusus untuk Member Alfamart yang berulang tahun.

7. Special Event/Activities For “Member Alfamart”
Beauty Class, Arisan Gratis, Cooking Class, Buka Puasa Bersama, Factory Visit adalah beberapa event khusus yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart.

8. Merchant For “Member Alfamart”
Member Alfamart akan mendapatkan potongan harga, penawaran dan promo menarik di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Kartu Member Alfamart di Indonesia.

Alfamart sendiri sudah bekerja sama dengan Bank BCA, yaitu dengan diluncurkannya A Card Flazz (kartu prepaid), kartu member ini dapat digunakan sebagai alat pembayaran/transaksi. Alfamart juga bekerja sama dengan BNI, kartu membernya sendiri dinamakan Kartu AKU BNI yaitu kartu yang memiliki banyak fungsi sebagai kartu member dan juga berfungsi sebagai alat pembayaran yang syah.

Selain keuntungan di atas tadi, Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia ini sangatlah bermanfaat dan memanjakan pelanggan, Alfamart sudah tersebar di seluruh Indonesia, bahkan sampai dengan di pelosok sekalipun, Alfamart siap memberikan pelayanan terbaik buat pelanggannya, terbukti dengan adanya layanan member melalui SMS ke nomor 0817-111-234 atau dengan cara menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234.

Sekarang, tidak perlu anda pergi jauh, kena macet dan panas atau hujan hanya untuk berbelanja karena Alfamart ada di dekat anda. Sesuai dengan slogan Alfamart, belanja puas harga pas.

Comments

  1. Alfamart memang minimarket lokal terbaik indonesia, Promo membernya juga besar, Alfamart sangat memperhatikan pelanggannya.

    ReplyDelete
  2. Alfamart memang benar2 minimarket lokal terbaik di Indonesia...
    mari kita sama-sama berdo'a, agar kita semua bisa memenagkan kontes ini...

    ===Belanja Puas, Harga Pas===

    ReplyDelete
  3. May the best blogger winner..
    SEO nya mantab gan...mohon bimbingan yaa. hehe ;)

    ReplyDelete
  4. Belanja puas, harga pas...
    Alfamart memang selalu memberikan layanan terbaik untuk pelanggannya...

    ReplyDelete

Post a Comment