Categorized |

Trik Download Video Youtube Dengan Cepat

Setelah share tentang Internet Download Manager yang terbaru, yang biasanya saya pakai buat download karena bisa lebih cepat beresnya, selain itu juga bisa bersambung, kayak Sinetron aja pake bersambung, iya kalau filenya besar banget ukurannya trus jenuh nunggunya bisa disambung besok besok lagi downloadnya, nah itulah salah satu kemudahan jika kita download dengan IDM atau Internet Download Manager, dan untuk sekarang ini saya akan coba sharing tips trik download video dari Youtube, meskipun dulu juga saya sudah pernah posting tentang cara mudah download video Youtube,tapi sekarang saya ingin posting juga dengan trik yang berbeda dengan yang dulu, kalau dulu dengan Program atau Software, tapi kalau sekarang dengan tanpa software.

Caranya seperti apa? Misalkan anda mau mendownload Videonya :
Warteg Boys - Okelah Kalo Begitu.


http://www.youtube.com/watch?v=p86OS5pKEnU

Nah yang itu linknya, trus gimana tips mudah downloadnya, sekarang tinggal pilih mau di download dengan format apa, kalau mau dengan format *.flv maka cukup menambah kata ok sebelum Youtube-nya, jadinya seperti ini :


http://www.okyoutube.com/watch?v=p86OS5pKEnU

Lalu tekan enter, tinggal anda save atau simpen file flvnya dengan nama sesuai kemauan anda. Mudah bukan?


Sekarang jika anda ingin download video Youtube-nya dengan format *.3gp, maka anda cukup dengan menambah kata 3.ok sebelum Youtubenya, jadinya seperti ini :

http://www.3.okyoutube.com/watch?v=p86OS5pKEnU

Lalu tekan enter, sudah tinggal anda simpen file 3gpnya terserah mau disimpan di folder mana aja.

Lalu jika anda ingin download video Youtube-nya dengan format *.mp4 caranya seperti apa? Maka anda cukup menambahkan kata 4.ok sebelum Youtube, maka nanti jadinya seperti ini :


http://www.4.okyoutube.com/watch?v=p86OS5pKEnU

Seperti biasa lalu tekan enter dan siap untuk disimpan videonya dengan format MP4, Trik Download video dari youtube ini masih bisa sampai sekarang, tapi untuk format video yang lainnya belum belum tahu saya, misal *.mpg,*.mpeg atau *.avi dan lain lain. Kalau dulu ada juga sih tips download video dari Youtube cuma dengan perubahan pada bagian watch?vnya kalau gak salah, dirubah dengan kata get_video, tapi sayangnya untuk sekarang ini sudah tidak bisa dipake tips ini. Bagaiamana, mudah bukan download videonya? Dan kalau ingin cepat ya pake Internet download manager saja.




1 Responses to “Trik Download Video Youtube Dengan Cepat”

Anonymous said...

March 21, 2010 at 10:07 AM

klo format hd gemana nich


Post a Comment

Gazette Edition

Labels

Acer Predator Alfamart Alfamart Minimarket Amazing Spider-Man American Idol Android Angry Birds Anti Spam Apple Apple iCloud Apple iPhone Atlantis Bahama Reviews Audio Forensics Bali Tour Berita Ciamis Beyonce Blackberry Blogger Blogger Templates Boy Toys Call of Duty Camera Career Celebrity News Chi Magazine Christmas Christmas Eve Christmas Gift Ciamis Computer Data Recovery Dating Desktop Computer Direct Download Drupal Templates Earthquake Elevenia end of the world end of the world 2011 end of the world may 21 Facebook Forbes Formula 1 Fortuner SUV Terbaik Friendster Gadget Gaming Gifts Google Gossip Green Lantern Hack Halloween Hangover 2 Hangover 2 Trailer Hangover Symptoms harold camping Healthy Life Home Remedies Honeymoon Hot News How to Play Guitar HTC Trophy iCloud Info Insurance Internet iPad iPad 2 iPhone iPhone 4S iPod Jasa Pembuatan Toko Online Jasa Pembuatan Website Jauh Mimpiku Jessica Simpson Jewelry Job Vacancies in Singapore Johnny Depp Judgment Day Justin Bieber Kate Middleton Kate Middleton Bikini Kim Kardashian Kung Fu Panda 2 Lego Leisure LG Revolution VS910 Lifestyle Loans Lowongan Kerja Terbaru Mac OS X Lion Macbook Pro 2011 Marco Simoncelli may 21 2011 Men in Black 3 Mesothelioma Mesothelioma Lawyer Meteor Hits Russia Meteor Russia Minimarket Mobile Stuff Mobilephone Modern Warfare 3 MotoGP Movies Music Nadya Suleman Newport Beach News Notebook Octomom Opera Mini Optimus Prime OS X Lion Personal Loans Pink Eye Pirates of the Caribbean 4 President Obama Quotes Recovery Service Refinancing Review Sega Selena Gomez SEO Tools Smartphones Soccer Software Spider-Man Sports Stuff Swimmers Ear Home Remedy Symbian Tablet Technology The Dark Knight Rises Tips and Tricks Toko Online Tom Hardy Tools Toy For Christmas Trailer Transformers Traveling Twilight Zone Twitter Valentine Weather Web Design Melbourne Web Hosting Weight Loss Will Smith. Josh Brolin Wordpress Templates World News YouTube
Copyright 2011 Today Infolicious Inc. - Songs.pk