Tips Mempercantik Blogger

Untuk mempercantik blogger temen-temen, emang perlu tips dan triknya. Nah, karena udah banyak web blog yang menulis dan mengupas tips dan trik blogger, bagaimana mempercantik blogger, maka saya ngga perlu nulis lagi tips dan trik bagaimana mempercantik blogger. Oleh karena itu, disini saya hanya memberikan referensi saja. dimana beberapa referensi yang saya berikan ini pernah saya coba dan temen-temen bisa liat hasilnya di blog saya ini. Jadi, bagi temen-temen yang masih baru bikin web blog, ini cocok sekali. Kalo ada yang ditanyakan bisa tulis komentar di blog ini atau langsung di blog TKP yang bersangkutan.

Oke chekidot aja.

1. Mengubah Tampilan untuk Komentar Pemilik, klik disini
2. Membuat Read More, klik disini
3. Mempercantik Blockquote, klik disini
4. Membuat Icon Address Bar atau Favicon Blog dan Website, klik disini
5. Menampilkan Top 10 Komentar, klik disini atau disini
6. Menampilkan Judul Posting Tanpa Isi Halaman Posting di Blogger, klik disini
7. Membuat Page Navigation, klik disini
8. Membuat Horizontal Menu, klik disini
9. Membuat Recent Comment via Feed, klik disini

Comments