Tampilkan Judul lagu Pada Status Yahoo! Messenger

Sebenarnya saya tadinya tidak mau menulis tentang ini karena ini merupakan informasi yang mungkin sudah basi, Tapi berhubung kemarin teman saya menanyakan kepada saya bagaimana cara menampilkan Judul lagu yang sedang kita dengarkan pada status Yahoo! Messenger, kemudian saya berpikir kalau belum semua orang tau caranya, maka saya putus kan untuk menulisnya sekalian tambah-tambah tulisan di blog yang kosong akan informasi.

Mungkin anda pernah melihat Status Yahoo! Messenger teman anda berubah-ubah sesuai dengan lagu yang sedang dia dengarkan di Winamp nya.

Sekarang Saya akan berbagi bagaimana caranya untuk menampilkan Lagu yang sedang kita dengarkan pada Status Yahoo Messenger anda.

Sebenarnya Caranya sangat mudah sekali anda hanya tinggal download software winamp status disini.

Setelah software berhasil anda download, kemudian anda install pada komputer anda sekarang coba anda restart terlebih dahulu komputer anda, atau anda sign out dulu Yahoo! Messenger anda kemudian log in kembali.

Jika belum tampil juga anda masuk ke winamp kemudian tekan Ctrl + P, setelah masuk Winamp Preferences anda pilih General Purpose, kemudian klik Yahoo! Messenger 10/9/8/7 Now Playing [V 4.5]. centang Enable Status Changing jika belum dicentang kemudian Save.

Selamat Mencoba.

Comments