Facebook Freezer

Pada tau facebook kan? Karyanya si Mark Zuckerberg. Nah ini aku kemaren googling dan menemukan salah satu teknik hacking ditujukan khusus bagi pengguna facebook. Facebook freezer adalah salah satu tool atau aplikasi untuk merusak sistem database facebook terhadap salah satu akun pengguna yang di hack. Gampangannya ini aplikasi bikin si Facebook bingung.

Cara kerjanya adalah kita tinggal memasukkan saja email si pengguna facebook yang kita benci atau yang ingin kita jahili ke dalam kolom kosong yang ada di aplikasi facebook freezer. Kemudian kita tinggal klik saja itu tulisan freeze. Tunggu hingga aplikasi tersebut berhasil 100 % mengeksekusi perintah yang kita berikan untuk menghack akun si pengguna facebook. Alhasil, salah satu akun yang kita hack tadi bakalan nggak bisa login ke facebook. Karena si Facebook mengalami gangguan dalam sistem database dari si empunya akun tersebut. Setiap login, akan muncul tulisan bahwa password yang dimasukkan salah. Begitu seterusnya hingga sampai suatu waktu ajal menjemputnya. hehehehe…

Kira-kira itu review sedikit dari saya mengenai aplikasi Facebook Freezer. Oh iya, saya sudah mencoba aplikasi ini dan so far nggak ada masalah alias nggak berhasil. Hehehehehe… Monggo dicoba saja. Sapa tau berhasil kan lumayan. Bisa balas dendam. Dan semoga nggak ada lagi dendam kesumat di dalam diri anda setelah berhasil menghack akun facebook musuh anda.

download :
Facebook Freezer

Enjoy..

Comments