Categorized |

Dapat Duit dari Handphone

Selama ini ponsel cuma kita gunakan untuk komunikasi aja. Tapi ternyata bisa juga lho digunakan sebagai ladang cari uang. Lho kok bisa, gimana caranya? Bisa kok, selain itu gak ribet dan gak susah. Walaupun emang gak bisa menghasilkan banyak, karena semuanya tergantung dengan kreativitas anda. Tapi lumayanlah untuk nambah-nambah uang jajan, daripada ponsel ngganggur aja, ya kan.Terus, gimana caranya? oke, chekidot.

APLIKASI UTUNES
Info ini saya dapat dari mas marcelino pas jalan-jalan di blognya. Cara kerjanya kayak PTC, kita lihat iklan terus kita dibayar. Bedanya kalau yang ini lihat iklannya pake hape. Tiap kita terima telp dan sms diharagai dengan poin rp.100, nah poin ini bisa ditukar dengan pulsa, lumayan buat penghematan pulsa. Nah biar iklannya masuk ke ponsel kita, maka perlu perantaranya yaitu aplikasi UTUNES. Utones dapat diinstall pada ponsel dengan operasi sistem operasi symbian V2 dan V3. Tapi sebelumnya kita mesti registrasi dulu lewat SMS, caranya :
  1. Nama pengirim diisi nama anda atau nama subscriber.
  2. Password maksimal 6 (enam) digit / karakter.
  3. Jenis kelamin diisi P untuk Pria, dan W untuk Wanita.
  4. Tanggal lahir diisi 8 (delapan) digit.
  5. Propinsi diisi dengan lengkap, apabila propinsi terdiri dari 2 (dua) kata,dipisah dengan spasi.
  6. Iklan rokok, diisi Y bila bersedia menerima iklan rokok,atau T bila tidak bersedia mnerima iklan rokok.
  7. Nomor agent diisi 6 (enam) digit nomor agent.

Pastikan diantara masing-masing data diketik tanda .

Registrasi berlangganan melalui SMS ke 3202 :
Caranya : Ketik Utones [spasi] Nama Pengirim*Password*Jenis kelamin*Tanggal lahir (dd/mm/yy)*Propinsi*iklan rokok (Y/T)*Nomor agent.

Biaya smsnya total adalah Rp.1.250,-. Layanan ini sementara hanya berlaku untuk pelanggan operator Telkomsel, Indosat, XL.

Sudah? sekarang proses menginstal aplikasinya. Pastikan GPRS anda setingannya sudah benar dan aktif. Kemudian ikuti langkah berikut ini:
  1. Download Utones di http://www.utones.biz/index_ind.html
  2. Buka aplikasi, kemudian akan muncul pesan " HAVE YOU ALREADY REGISTERED TO UTONES?". Pilih yes, Masukkan data anda.




0 Responses to “Dapat Duit dari Handphone”

Post a Comment

Gazette Edition

Labels

Acer Predator Alfamart Alfamart Minimarket Amazing Spider-Man American Idol Android Angry Birds Anti Spam Apple Apple iCloud Apple iPhone Atlantis Bahama Reviews Audio Forensics Bali Tour Berita Ciamis Beyonce Blackberry Blogger Blogger Templates Boy Toys Call of Duty Camera Career Celebrity News Chi Magazine Christmas Christmas Eve Christmas Gift Ciamis Computer Data Recovery Dating Desktop Computer Direct Download Drupal Templates Earthquake Elevenia end of the world end of the world 2011 end of the world may 21 Facebook Forbes Formula 1 Fortuner SUV Terbaik Friendster Gadget Gaming Gifts Google Gossip Green Lantern Hack Halloween Hangover 2 Hangover 2 Trailer Hangover Symptoms harold camping Healthy Life Home Remedies Honeymoon Hot News How to Play Guitar HTC Trophy iCloud Info Insurance Internet iPad iPad 2 iPhone iPhone 4S iPod Jasa Pembuatan Toko Online Jasa Pembuatan Website Jauh Mimpiku Jessica Simpson Jewelry Job Vacancies in Singapore Johnny Depp Judgment Day Justin Bieber Kate Middleton Kate Middleton Bikini Kim Kardashian Kung Fu Panda 2 Lego Leisure LG Revolution VS910 Lifestyle Loans Lowongan Kerja Terbaru Mac OS X Lion Macbook Pro 2011 Marco Simoncelli may 21 2011 Men in Black 3 Mesothelioma Mesothelioma Lawyer Meteor Hits Russia Meteor Russia Minimarket Mobile Stuff Mobilephone Modern Warfare 3 MotoGP Movies Music Nadya Suleman Newport Beach News Notebook Octomom Opera Mini Optimus Prime OS X Lion Personal Loans Pink Eye Pirates of the Caribbean 4 President Obama Quotes Recovery Service Refinancing Review Sega Selena Gomez SEO Tools Smartphones Soccer Software Spider-Man Sports Stuff Swimmers Ear Home Remedy Symbian Tablet Technology The Dark Knight Rises Tips and Tricks Toko Online Tom Hardy Tools Toy For Christmas Trailer Transformers Traveling Twilight Zone Twitter Valentine Weather Web Design Melbourne Web Hosting Weight Loss Will Smith. Josh Brolin Wordpress Templates World News YouTube
Copyright 2011 Today Infolicious Inc. - Songs.pk