Cara Memasang Alexa Rank di Blogger

Bagi para pembloggers pasti sudah kenal dengan yang namanya Alexa Rank. Kalo yang belum tahu ni saya kasih tahu. Alexa Rank merupakan Sebuah website perusahaan luar negeri yang di gunakan sebagai media informasi tentang Jumlah Ranking Blog dan Link ke blog kita. Tidak sia-sia karena Alexa.com memberikannya secara cuma-cuma kepada para pembloggers alias secara GRATIS. Dengan memiliki Alexa rangking yang rendah (dibawah 1 juta) bahkan sudah puluhan ribu, itu merupakan modal yang sangat besar untuk meraup dollar di dunia paid review. Bagi para pemblogger yang masih pemula tidak ada salahnya mulai dari sekarang mulai meningkatkan Ranking Alexa rangkingnya. Lalu bagaimana cara melihat Rangking Alexa blog kita...?

Berbagai cara pasti telah dilakukan oleh para pembloggers yang ingin mendapatkan Ranking Alexa di bawah 1 jutaan. Yang telah terbukti dalam meningkatkan alexa rangking yaitu dengan meng-update postingan sesering mungkin, dan dengan memasang widget Alexa di blog kita. Dengan memasang widget Alexa di blog kita, kita bisa mengetahui Ranking blog kita di Alexa sewaktu-waktu tanpa harus mengunjungi Alexa.com secara langsung.

Untuk memasang widget Alexa Rank di blog kita, silahkan baca caranya di bawah ini :

1. Kunjungi dulu websitenya Disini.

2. Kemudian setelah Jendela alexa.com terbuka, anda langsung click tulisan " For site Owners" di bagian kiri atas.

3. Setelah itu Anda Lihat pada Site Wigdets. Setelah ketemu anda langsung aja click "Alexa Site Stats Button" kemudian click Build widget.

Comments